Fasilitas Rumah Sakit Jantung Binawaluya

Perawatan


Operasi Pembedahan

Instalasi Gawat Darurat

Semua fasilitas yang tersedia di Instalasi Unit Gawat Darurat 24 Jam Rumah Sakit Jantung Binawaluya dirancang khusus sesuai dengan fungsinya untuk memenuhi kebutuhan anda akan pelayanan emergency.

Go To Instalasi Gawat Darurat


Cath Lab

Kateterisasi adalah tindakan medis memasukkan kateter (berupa selang kecil,  panjang dan elastis) melalui pembuluh darah kedalam jantung.

Go To Cath Lab

Poliklinik Rawat Jalan

Rawat jalan adalah pelayanan medis kepada seorang pasien untuk tujuan observasi, diagnosis, pengobatan, rehabilitasi, dan pelayanan kesehatan lainnya, tanpa mengharuskan pasien tersebut dirawat inap. Keuntungannya, pasien tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menginap (opname).

Go To Poliklinik Rawat Jalan


Bedah Jantung

Bedah jantung merupakan suatu prosedur medis yang dilakukan untuk menangani berbagai masalah jantung.Dengan bedah jantung pasien dengan penyakit jantung dan komplikasi yang menyertainya dapat dibantu untuk mencapai penyembuhan.

Go To Bedah Jantung

Poliklinik Rawat Inap

Rumah Sakit Jantung Binawaluya menyediakan fasilitas rawat inap bagi pasien dengan kualitas dan pelayan yang sangat baik.

Go To Poliklinik Rawat Inap


Intensive Care Unit (ICU)

adalah suatu tempat atau unit tersendiri di dalam rumah sakit, memiliki staf khusus, peralatan khusus ditujukan untuk menanggulangi pasien gawat karena penyakit, trauma atau komplikasi-komplikasi.

Go To Intensive Care Unit (ICU)



Hostel

Servis Hostel kami dikelola oleh staff yang berpengalaman dalam hospitality industry yang di dukung dengan fasilitas modern yang mengedepankan kenyamanan.

Go To Hostel



Pemeriksaan Penunjang Jantung


Medical Check-Up Jantung


Echochardiograpy

Merupakan prosedur diagnostik yang menggunakan gelombang suara ultra untuk mengamati struktur jantung dan pembuluh darah, serta menilai fungsi jantung.

Go To Echochardiograpy


Konsultasi Dokter

Konsultasi dokter untuk berbagai masalah Jantung anda dengan dokter RS. Jantung Binawaluya yang berpengalaman dan telah menangani berbagai macam kasus jantung. Karena informasi yang tidak tepat dapat berakibat fatal dan penanganan yang salah berakibat bertambah buruknya kondisi pasien.

Go To Konsultasi Dokter

Dopler Vascular

Doppler vaskular merupakan alat yang dapat membantu melihat aliran pembuluh darah secara langsung. Alat ini dapat mendeteksi adanya penyempitan, penyumbatan, bahkan gumpalan darah pada pembuluh darah, serta membantu untuk evaluasi pembuluh darah.

Go ToDopler Vascular


Laboratorium

Laboratorium yang dimiliki Binawaluya merupakan laboratorium di mana berbagai macam tes dilakukan pada spesimen biologis untuk mendapatkan informasi tentang kesehatan pasien Rumah Sakit Jantung Binawaluya.

Go To Laboratorium

Holter Monitor

Holter monitor merupakan alat praktis yang mampu memantau berbagai aktivitas listrik selama 24 jam untuk menilai irama jantung, posisi ruang jantung, dan evaluasi terapi (pemasangan pacemaker).

Go To Holter Monitor


Pemeriksaan EKG

Elektrokardiogram (EKG) adalah grafik yang dibuat oleh sebuah elektrokardiograf, yang merekam aktivitas kelistrikan jantung dalam waktu tertentu.

Go To Pemeriksaan EKG

Late Potensial

Alat untuk mendeteksi adanya Late Potensial yaitu kemungkinan kematian mendadak akibat serangan jantung (sudden cardiac death)

Go To Late Potensial


Treadmill Test

Treadmill adalah mesin latihan untuk berlari atau berjalan selama tinggal di satu tempat.Treadmills menawarkan manfaat mengurangi dampak karena semua treadmill menawarkan semacam shock penyerapan. Berolahraga di atas treadmill dapat mengurangi tekanan pada pergelangan kaki, lutut dan punggung bawah yang akan terlibat dalam berjalan pada permukaan normal.

Go ToTreadmill Test












Polling

Bagaimana Pelayanan Rumah Sakit Jantung Binawaluya menurut Anda ?

Baik
Sedang
Kurang